RAIN (CO.ED SCHOOL FF)~PART 1

Cast: Lee Kwang Haeng (Co.Ed School)❤ Park Soon Hee

Cameo: Park Yong Soo & Choi<Lee> Sung Min (Co.Ed Scool)

Author: Gaby Thiono

Genre: Friendship to Romance, Happiness to Sadness. STRAIGHT!!

Rate: All Ages

Summary: Hujan bisa mendatangkan dan menjadi lambang dari kebahagian. Tetapi hujan, kadang juga mendatangkan dan menjadi lambang dari kesedihan.

 

 

 

 

-Author POV-

 

BRUUKK

 

“Au” Gadis itu berteriak saat tubuh mungilnya terjatuh ke lantai.

“Ah, mian! Apa kau taka pa?” Tanya seorang pemuda pada gadis itu.

“Ne, aku tak apa”

“Aku bantu”

Saat gadis itu mengangkat kepalanya, kedua mata mereka bertemu. Ada desiran aneh dalam hati si pemuda saat menatap mata gadis mungil itu.

“Sekali lagi mianhae. Eum, siapa namamu??”

“Naneun Soonhee imnida, Kwangahaeng sunbaenim ^^ ”

“Kau mengenalku?”

“Tentu saja! Siapa yang tidak mengenal Lee Kwanghaeng? Sunbaenim kan ketua OSIS di sekolah ini!”

 

“Hehehehe, aku lupa. Ngomong-ngomong, kau kelas berapa?”

“Kelas 8 jurusan seni tari.”

“Kita satu jurusan!”

 

KKKRRRIIIINNNNNGGGG

 

“Ya~ sudah bel”

“Sunbaenim, aku kembali ke kelas dulu ya? Songsaengnim bentar lagi dateng.”

“Ne. Eum Soonhee, nanti pulang sekolah temui aku di gerbang ya?”

“Ne sunbaenim, annyeong!”

 

‘Gadis itu, aih, kenapa denganku?? Akh, jantungku!! Soonhee, apa aku jatuh cinta padamu? Inikah love at the first sight? Mungkin saja! Aku harus mendapatkanmu! HARUS!’

 

^Pulang sekolah^

 

“Sunbaenim, ada apa?”

“Ayo naik, aku akan mengantarkanmu pulang?”

“Mwo?

“Tenang saja! Aku tak berniat menculikmu”

“Ne”

 

“Peluk pinggangku!”

“MWO?!”

“Peluk pinggangku! Kau tak mau jatuh ditengah jalankan?”

“Keundae, sunbaenim~”

GREP

Kwanghaeng yang sudah tidak sabar langsung mengalungkan tangan Soonhee ke pinggangnya.

“Dan satu lagi, jangan memanggilku sunbae, panggil oppa saja, ne?”

“Ne song~, eh, maksudku oppa”

“Bagus! Kajja kita pulang!”

Akhirnya motor sport milik Kwanghaeng meninggalkan tempat itu.

 

Di saat seperti ini, orang-orang yang tidak tahu, akan mengira kalau mengira mereka adalah sepasang kekasih. Tangan Soonhee yang memeluk pinggang Kwanghaeng dan senyum lebar tersungging di bibir tebal Kwanghaeng, sangat menggambarkan kebahagiaan sepasang sejoli. Tapi siapa yang tahu kalau mereka baru saja berkenalan?

 

 

DRREEESSS

Hujan turun dengan derasnya, terpaksa mereka harus menepi di halte bis terdekat.

 

“Ah, bajuku basah!” Soonhee mengeluh, bagaimana tidak, kemeja renda murid perempuan yang memang agak tipis itu sekarang terlihat transparan.

“Pakai ini!”

“Gomawo oppa!”

 

BRUK

 

Badan Kwanghaeng tertabrak oleh orang yang lewat.

‘DEG DEG DEG’

Detak jantung kedua orang ini terdengar begitu kncang. Kenapa? Lihat saja posisi mereka saat ini. Tangan Kwanghaeng memeluk pinggang ramping Soonhee, ditambah jarak wajah mereka yang begitu dekat. Posisi seperti ini ditengah hujan, romantisnya~

 

Hujan perlahan mulai reda dan menyadarkan kedua sejoli ini.

 

“Eum, oppa~”

“Eh, ye, mianhae”

“Gwaenchana, lagian orang yang menabrak oppa yang salah”

“Ayo kita pulang”

 

 

=Soonhee’s house=

 

“Oppa, kau mampirlah dulu untuk mengganti bajumu dan mandi. Kau tadi juga kehujanan kan?”

“Masa aku harus memakain bajumu?”

“Aniyo! Oppa kan bisa pinjam baju Yongsu oppa”

“Jadi kau punya oppa?”

“Ne, tenang saja, dia tak akan marah kalau kau meminjam bajunya”

“Okay”

 

^Dinner time^

 

“Apa kau tidak makan malam dulu oppa? Aku sudah memasak dan ini sudah waktu makan malam”

 

‘Mwo? Soonhee bisa memasak? Beruntung sekali diriku. Benar-benar gadis yang sempurna. Ini kali ya yang namanya kasmaran?’

 

“Kau kenapa senyum-senyum sendiri oppa?”

“Ha? Gwaenchana J”

“Ya sudah. Ayo kita makan”

 

Apakah tidak terlihat seperti sebuah keluarga kecil? Soonhee yang memang dari kecil sudah dididik oleh eommanya, mengambilkan Kwanghaeng dan dirinya sepiring nasi.

 

 

“Mashitda?”

“Ne! Kau benar-benar pintar memasak!”

“Gomawo”

Mereka berdua menghabiskan makan malam mereka dengan penuh canda tawa. Perlahan mereka pun menjadai dekat. Tak perlu diminta, masing-masing menceritakan kepribadiannya masing-masing.

 

“Gomawo makan malam dan bajunya (_ _)”

“Cheonmaneyo oppa J”

“Jumuseyo!”

“Jumuseyo oppa!”

 

 

=Kwanghaeng’s house (lebih tepatnya dikamar Sungmin)=

 

 

“YA! LEE SUNGMIN!!”

“AH! Hyung! Bisa tidak kau tidak berteriak-teriak seperti itu? Aku kan lagi bikin lagu buat ujian!”

“Hahahaha, mian ^_^”

“Waeyo hyung? Sepertinya senang sekali?”

 

“Aku akan cerita, tapi kau harus janji tidak boleh menyukainya!”

“Ne, memang apa sih? Sampai membuat hyungku tersayang heboh kayak gini?”

“Tadi hyung bertemu seorang gadis, dia seangakatan denganmu, hanya saja dia 1 jurusan denganku”

“PANTAS SAJA HYUNG PULANG TELAT”

“YA! KAU SENDIRI JUGA BERTERIAK! Pandangan matanya, senyumnya, ditambah lagi dia jago masak. Aih, kalau saja aku benar-benar dengannya, hidupku pasti terjamin!”

“Hahahaha” mendengar hyungnya yang seperti orang gila, Sungmin hanya bisa tertawa dengan nada mengejek.

“Kau mau lihat fotonya?”

“Mana? Mana?”

Di layar handphone touch screen itu, terlihat seorang gadis sedang membereskan piring.

“Kau seperti stalker saja hyung!”

“Sembarangan!”

“Ini Park Soonhee kan?”

 

“Ne, ternyata kau memang tau.”

“Tentu saja! Hyung tau Eunhyuk sunbae?”

“Ne, sekrang dia sudah SMA kan?”

“Di seni tari kalau cowo yang jago tuh Eunhyuk sunbae, kalau cewe ya Soonhee”

“Kok aku gak tau ya? (0_0)a”

“Emang sih, walaupun dia itu, WOW, dia suka meyendiri di taman belakang sekolah”

“Huam”

“Kau ngantuk, Min?”

“Ne Hyung”

“Ya sudah, tidur sana! Jumuseyo”

“Ne”

 

‘Park Soonhee. Heh, nama itu tidak bisa hilang. Taddi saat aku memeluk dirinya, kuperhhatikan ada noda merah di pipinya. Apa dia juga merasakan hal yang sama? Hah, pasti mala mini mimpi indah!’

 

“Jumuseyo, my princess ^^” Kwanghaeng yang saat ini terlihaat seperti orang yang tidak waras mencium layar hand phonenya yang dihiasi foto Soonhee, sebelum akhirnya jatuh tertidur dengan senyum bahagia.

 

TBC

 

Akhirnya part 1 kelar

bagi yg kmrn minta d tag, mohon RCL

krn author sndiri gx pede sma fic ini

4 Comments

Filed under Friendship, romance

4 responses to “RAIN (CO.ED SCHOOL FF)~PART 1

  1. waw?!! Eon, Ryu’s Sisters dimasukin jga, ya!!!

  2. winnykey

    wah!
    Siapa nih pihak ketiga antara kwanghaeng-soonhee,,,
    penasaran ama lanjutan.n,,,

  3. winnykey

    thor buat lebih banyak ff co ed school dong!! please…

  4. ditunggu aja ya,. . .
    gomawo uda mampir kesini, .. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s